Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Flash/Install Android Tanpa PC

Flash/Install Android  Tanpa PC

Cara Flash/Install Android  Tanpa PC - Kami bakal memberitahu langkah flash/install lagi android untuk yang alami bootloop pada hp android kamu. Flashing atau install lagi android yaitu langkah untuk kembalikan manfaat android seperti awal mulanya bila software bawaan alami rusaknya. Rusaknya yang dihadapi serta memerlukan flashing yaitu bootloop. Bootloop yaitu rusaknya pada software yang menyebabkan piranti tak dapat masuk ke monitor paling utama serta berhenti di monitor awal saat restart serta diulang-ulang. Flashing juga dikerjakan bila menginginkan meng-upgrade atau meng-downgrade piranti lunak android. Sebagian persoalan seperti kegagalan dalam lakukan install piranti custom rom dapat juga mengakibatkan bootloop yang mengakibatkan piranti android mesti di-install lagi.

Langkah Flash Install Lagi Android dengan PC serta Tanpa ada PC Komputer


  1. Langkah Flash/Install Lagi Android : Memakai Pc serta Tanpa ada Pc 
  2. Langkah flash/install lagi android kesempatan ini yaitu langkah flash/install lagi android melalui PC. Kamu mesti mengunduh MediaTek USB VCOM (Android) Driver terlebih dulu supaya piranti android kamu di kenal oleh computer kamu. Unduh ROM yang pas dengan hp android kamu. 
  3. Lalu kamu mesti mengunduh aplikasi yang bernama SP_Flashtool. Aplikasi ini bermanfaat untuk buka direktori yang ada di hp android kamu melalui computer. Sesudah semua terunduh, ekstrak serta gunakan drivernya terlebih dulu di computer kamu. 
  4. Lalu ekstrak SP_Flashtools di satu diantara drive kamu serta buka Flash_Tool. exe. Pada penampilan Flash Tool, click Scatter_Loading serta tujukan pencarian untuk mencari file scatter_emmc. txt yang ada di folder ROM android. 
  5. Centang kotak yang ada di samping tulisan DA DL ALL With Checksum serta click download. Hal semacam ini bakal bikin sistem download jalan yang diperlihatkan dengan download bar berwarna ungu Flash/Install Android  Tanpa PC
  6. Sesudah unduhan usai, matikan hp kamu serta sambungkan dengan computer memakai USB. Download bar bakal beralih dari ungu jadi kuning yang bermakna sistem install lagi tengah berjalan. 
  7. Tunggulah sampai nampak lingkarang hijau di Flashtool. Sesudah usai lalu hidupkan kembali hp kamu. Bila sistem booting agak lama, itu yaitu normal. Tunggulah sebentar sampai sistem booting usai. 
Demikian Flash Android  Tanpa PC ini disampaikan semoga bisa bermanfaat.

source : tutorialaplikasi.xyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar